First post

بِسْــــــــــــــــــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Sengaja aku awali menulis postingan pertama ini dengan menggunakan basmalah. Karena, Rasulullah SAW. pernah bersabda:

“كُلُّ أَمْرٍ ذِيْ بَالٍ لاَ يُبْدَأُ فِيْهِ بِـ : بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ فَهُوَ أَبْتَرُ”

Setiap perkara penting yang tidak dimulai dengan ‘bismillahirrahmanir rahiim’, amalan tersebut terputus berkahnya.” (HR. Al-Khatib dalam Al-Jami’, dari jalur Ar-Rahawai dalam Al-Arba’in, As-Subki dalam tabaqathnya).

Awalnya aku tak ada niat untuk menulis apalagi sampai membuat blog pribadi. Karena memang aku tak pandai menulis apalagi merangkai kata-kata yang mampu membuat pembacanya ikut masuk kedalam tulisan itu. Aku memang suka membaca, tapi aku tak pandai menulis.

Hanya saja aku merasa tertantang karena beberapa teman-temanku yang sudah memiliki akun wordpress ini terus menerus mempertanyakan kapan aku bisa menulis seperti mereka. Dan disamping itu karena ada seseorang yang memotivasi aku untuk bisa menulis juga. Sebenarnya yang termotivasi bukan cuma aku, tapi banyak temanku juga yang ikut termotivasi. Terima kasih.

Siapa tau aku bisa jadi lebih pandai menulis daripada dia. Biasanya murid akan jadi lebih pintar daripada gurunya bukan? Hehe..semoga saja..

Aku harap banyak yang senang dengan tulisan-tulisan jelekku nanti yaa.. walaupun gak bagus yang penting bermanfaat.. hehe..

Salam kenal semua..

Cadar tdk cemburu pada yg cantik

40 respons untuk ‘First post

Add yours

Tinggalkan komentar

Situs yang Dikembangkan dengan WordPress.com.

Atas ↑